AgustusCamera DSLRGadgetHadiah KerenKontes

Lomba Cover Song Asikin Aja Lagi Berhadiah Canon G7X

Lomba Cover Song Asikin Aja Lagi Berhadiah Kamera Canon G7X

Hai sobat Berita Kuis. Kali ini admin mau share informasi mengenai Lomba Cover Song Asikin Aja Lagi. Lomba ini diselenggarakan oleh Dagelan.

Dalam rangka prestasi Dagelan yang mempunyai sahabat sampe 10 juta orang. Prestasi ini pasti gak lepas dari rasa cinta sobat dagelan semua mulai dari perkotaan, desa, hingga pelosok sok sok. Untuk itu, Dagelan juga mau berbagi kebahagian lebih besar lagi dengan sobat dengan suatu event, apa tuh? Simak selengkapnya ya sobat.

Event Asikin Aja lagi adalah serangkaian event lomba berbagi kebahagian bagi pecinta konten hiburan di seluruh dunia. Dagelan punya hadiah menarik untuk Sobat semua. Juara penebar kebahagiaan bakal nyengir-nyengir sendiri deh kalo berhasil mendapat penghargaan itu.

Sobat semua udah tau kan sebelumnya Dagelan sempet nyelenggarain kontes #MemeAsikinAjaLagi. Pemenang hadiah utama berupa dua tiket DWP 2016 sekaligus juga udah diumumin yaitu pengasuh akun Instagram @resolved_. Terus ada pengasuh akun Instagram @mmibrhm dan @anakmuda.medan yang juga bakal dapet :Dagelan Mystery Box yang pastinya bikin doi nyengir sendiri kaya orang gila pas nerima.

Nah sekarang ada event lanjutan nih yaitu Lomba Cover Song Asikin Aja Lagi. Kontes kali ini mengajak sobat semua untuk bikin video cover song lagu Asikin Aja Lagi bikinan The Sleting Down x :Dagelan. Mau tau caranya?

Lomba Cover Song Asikin Aja Lagi

Sekilas Informasi Lomba

JUDUL Tunjukin Asikin Aja Lagi Versi Kamu
PENYELENGGARA Dagelan
UNTUK Umum / Pelanggan
PERIODE 26 Juli s/d 09 Agustu 2016
LIKE DAN FOLLOW Facebook : Berita Kuis
Twitter : @beritakuiss
Untuk update informasi tentang kuis

Hadiahnya menarik banget deh sobat. Gak ada salahnya kalo sobat ikutan lomba ini, siapa tahu menang lho. Simak informasi selanjutnya mengenai hadiah, cara ikutan dan mekanismenya dibawah ini.

Kuis Berhadiah Lainnya :

[su_posts template=”templates/teaser-loop.php” posts_per_page=”3″ tax_term=”7″ tax_operator=”0″ author=”Berita Kuis” order=”desc”]

 

Hadiah Lomba Cover Song Asikin Aja lagi

  1. Juara 1 – Canon g7x mark II
  2. Juara 2 – Audio Technica at 2020
  3. Juara 3 – Gitar cantique

 

Syarat Kepesertaan Event Kontes Cover Song Asikin Aja Lagi

  1. Membuat video cover song original semenarik mungkin
  2. Upload video tersebut ke akun instagram pribadi
  3. Caption konten menyertakan hastag #CoverSongAsikinAjaLagi

Note: Lagu aslinya bisa dicek di link Dagelan (Mau Ikutan dibawah)

Sistematis Penjurian

  1. :Dagelan akan memilih Video Cover Song secara mandiri 10 konten terbaik yang dianggap menarik oleh tim internal untuk dipublikasikan di Instagram :Dagelan selama periode penilaian
  2. :Dagelan akan menganalisa Video Cover Song terpublikasi di Instagram :Dagelan berdasarkan point jumlah komentar dan like
  3. :Dagelan akan memilih 5 Video Cover Song terpublikasi di Instagram :Dagelan yang mendapat komentar dan like terbanyak untuk ditayangkan di website dagelan.co
  4. :Dagelan akan menyelenggarakan poling konten terfavorit dari 5 Video Cover Song tersebut dalam web dagelan.co
  5. Konten paling disukai pengunjung website dagelan.co akan menjadi juara 1
  6. Juara 2 dan 3 akan mengikuti

 

 

Jadwal Pelaksanaan

  1. Periode Upload Konten Video Cover Song Original Buatan Lo: 26 Juli – 9 Agustus 2016
  2. Periode Unjuk Gigi ke Instagram :Dagelan: 7 Agustus – 12 Agustus 2016
  3. Periode penilaian dalam Web 13 Agustus – 15 Agustus 2016
  4. Periode Pengumuman Juara: 17 Agustus 2016

 

 

Ketentuan Karya Peserta

  1. :Dagelan berhak mempublikasikan video cover song buatan kengkawan untuk keperluan Instagram, Twiiter, Facebook, [email protected], dan Website :Dagelan secara bebas
  2. Setiap karya yang terbit di Instagram, Twiiter, Facebook, [email protected], dan Website :Dagelan akan disertakan nama autor dengan kesepemahaman bahwa autor telah memberikan hak cipta kepada :Dagelan
  3. Para peserta yang telah mengrim karya dianggap telah membaca dan menyetujui ketentuan

 

 

Sumber Lomba : Dagelan

 

[otw_shortcode_button href=”http://dagelan.co/dagelan-gelar-kontes-video-cover-song-hadiah-kamera-keren-udah-menanti-lau-gengs/” size=”large” icon_position=”left” shape=”radius” color_class=”otw-green” target=”_blank”]Mau Ikutan[/otw_shortcode_button]